Rumah / Axe of Valhalla / Frostborn: Coop Survival Mod APK 1.5.52.12385

Frostborn: Coop Survival Mod APK 1.5.52.12385

  • versi:1.5.52.12385
  • Memperbarui: Mar 23, 2021
  • ukuran: 177.56 MB
  • Membutuhkan android: Android 4.4 (KITKAT)
  • Pengembang: Kefir
  • Unduhan: 42
  • Harga: 0

Info mod:(Apa yang Diubah)

Pertahanan serangan suku musuh dan musuh

Unduh
Dfast Desc

Mempercepat hingga 200% dengan aplikasi Happymod.
Nikmati mod yang 100% berfungsi dengan HappyMod.

Bagaimana cara kerja dFast?


dFast adalah toko aplikasi yang benar-benar terbuka, tanpa batasan regional atau negara tertentu. Plus, Anda tidak perlu melalui proses pendaftaran atau langganan apa pun di sini. Bahkan, Anda bahkan tidak memerlukan akun Google Play. Dan, selain mengizinkan unduhan aplikasi dan pemasangan APK dari server kami sendiri; dFast juga mendeteksi XAPK dengan file OBB tambahan.


Apa yang membuat dFast berbeda dari yang lain?

Apakah dFast mengenakan biaya?

Apakah dFast aman?

Deskripsi dari Frostborn: Coop Survival Mod APK 1.5.52.12385

Terjun ke dalam permainan RPG sejati yang penuh dengan petualangan yang dinamis dan spektakuler. Menjadi Viking yang hebat dan tuliskan nama Anda dalam sejarah Skandinavia kuno di dunia Frostborn!

Frostborn adalah RPG Koperasi Baru di mana setiap orang akan menemukan banyak cara untuk menghibur diri, misalnya, mengundang tiga lagi Teman-teman bermain dalam mode kooperatif atau bersatu dengan pemain lain ke dalam klan untuk bersama-sama membangun pangkalan, menyerang musuh dan banyak lagi!

di pangkalan, Anda akan dapat menyimpan sumber daya dan properti, dan juga bermain Pertahanan dari serangan klan musuh dan musuh. Untuk itu Anda akan membutuhkan dinding tebal yang kuat, berbagai jebakan dan sedikit trik. Jangan biarkan orang asing menyerang ke wilayah Anda! .. atau masuk ke pangkalan orang lain dan lakukan pembantaian!

Apalagi karena ada berbagai senjata dan artefak di Frostborn, yang masing-masing berfungsi untuk misi yang ditetapkan dengan berbagai tingkat hit keras. Bahkan jika Anda cenderung mengubah senjata seperti kaus kaki sepanjang permainan, perlu beberapa saat untuk memutuskan kapak atau klub mana yang lebih menyenangkan untuk menumpuk mayat!

Fitur Game:
* Grafik Realistis
* Mode Co-op hingga 4 pemain
* Mode PVP dan PVE
* Buat atau Bergabunglah dengan A Basis kolektif
* World In-Game Vast
* Banyak lokasi dan ruang bawah tanah
* Berbagai senjata
* Sistem kerajinan kaya
* Craft In-Game Transport
* Dunia spektakuler Dalam pengaturan Skandinavia kuno
* Desain suara atmosfer

Frostborn tidak hanya dengan grafis yang luar biasa, tetapi juga dunia yang sangat indah - Ingard, tanah zamrud, berserakan dengan berbagai hewan. Namun lanskap ingard yang menakjubkan jauh dari menyambut - tanah ini sekarang dibanjiri dengan gerombolan mati yang hidup!

Begitu makhluk-makhluk ini sampai ke dunia yang hidup melalui gerbang yang dibuka oleh Hel, dewi kematian . Dia membalas dendam pada Odin, penguasa Frostborn, karena mengirimnya ke Underworld - Helheim. Tidak dapat meninggalkan dunia kehidupan dan lewat ke Helheim, mayat hidup itu mendapatkan Ingard melalui keretakan antara dunia para dewa dan dunia manusia.

Beberapa yang selamat dari Viking memanggil semua kekuatan dan keberanian mereka untuk mengasingkan kejahatan dari Ingard dan kembali dengan rahmat Thor dan Odin - di sinilah pencarian epik Anda di Frostborn dimulai! Pertempuran akan sulit, layak untuk prajurit Norse sejati!

Perhatikan bahwa di Frostborn Anda dapat memilih kecepatan permainan yang cocok untuk Anda: dengan santai menyiapkan barang-barang kerajinan basis Anda, menempatkan tanaman, perapian dan sofa, atau melompat pada gerbong (transportasi dalam game) dan pergi ke Dunia luar untuk terjun ke dalam perburuan binatang liar, membunuh mayat hidup dan berkelahi dengan pemain lain.

Buka Semua Lokasi In-Game yang meliputi: Succums Bawah Tanah Berbahaya di Thor dan Odin, Hutan Terkutuk, Pohon Suci dan Gerbang Musim Dingin - Satu-satunya Pass ke Lahan Utara di mana Raksasa Frost diyakini hidup. Tapi hati-hati - terlepas dari bahaya yang jelas tersembunyi di tanah Ingard, Anda juga dapat menghadapi pemain pemberani lainnya ...
Frostborn adalah permainan yang indah, serius, relatif kompleks dan modern dengan mekanik yang menarik dan alur cerita yang menarik . Kurus semua misteri, kalahkan hel dan simpan Ingard! Menjadi prajurit yang layak di aula Odin!

Baca lebih lajut
Unduh cermin 1
Unduh cermin 2

Gunakan aplikasi dFast kami untuk mengunduh file apk apa pun
Unduh Axe of Valhalla Mod APK di Happymodunduh.com
Unduh Axe of Valhalla Mod APK di Modunduh.com

Semua Versi Mod

Peringkat & Komentar

3.9
36 total

1.peringkat

2.komentar

3.nama

4.E-mail

Happymod
Unduh