UPDATE BESAR 1 - Update senjata jarak jauh pertama: Busur panah!
Rumah / Ronin: Samurai Terakhir / Ronin: The Last Samurai Mod APK 1.0.263.53188

Ronin: The Last Samurai Mod APK 1.0.263.53188

  • versi:1.0.263.53188
  • Memperbarui: Dec 31, 2020
  • ukuran: 187.21 MB
  • Membutuhkan android: Android 5.0 (LOLLIPOP)
  • Pengembang: Dreamotion Inc
  • Unduhan: 46
  • Harga: 0

Info mod:(Apa yang Diubah)

Saya bisa mendapatkan hadiah tanpa membaca iklan. Atas tutorial klik di sebelah kanan

Unduh
Dfast Desc

Mempercepat hingga 200% dengan aplikasi Happymod.
Nikmati mod yang 100% berfungsi dengan HappyMod.

Bagaimana cara kerja dFast?


dFast adalah toko aplikasi yang benar-benar terbuka, tanpa batasan regional atau negara tertentu. Plus, Anda tidak perlu melalui proses pendaftaran atau langganan apa pun di sini. Bahkan, Anda bahkan tidak memerlukan akun Google Play. Dan, selain mengizinkan unduhan aplikasi dan pemasangan APK dari server kami sendiri; dFast juga mendeteksi XAPK dengan file OBB tambahan.


Apa yang membuat dFast berbeda dari yang lain?

Apakah dFast mengenakan biaya?

Apakah dFast aman?

Deskripsi dari Ronin: The Last Samurai Mod APK 1.0.263.53188

"Aku akan menebang siapa pun yang berdiri di jalanku. Bahkan gunung besar! "

digambarkan dengan gaya lukisan tinta-dan-mencuci, bermain sebagai samurai terakhir dari era yang dilanda perang di mana ia kehilangan Tuhan yang ia layani. Untuk membalas kematian Tuhan, Anda harus naik level, membuka kemampuan baru, kumpulkan berbagai peralatan, dan terus-menerus berusaha untuk menjadi lebih kuat. Jangan lupa: Jalur balas dendam sangat berbahaya dan menyakitkan, dan ketika Anda mati, satu-satunya cara adalah memulai dari awal. Hanya seorang samurai sejati yang memahami cara pedang dengan menebang musuh yang tak terhitung jumlahnya akan bertahan sampai akhir dan akhirnya meninggalkan namanya dalam sejarah!

Perhatian! Ronin: Samurai terakhir adalah Gratis untuk mengunduh dan bermain, tetapi beberapa item dalam game dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, harap blokir pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat. Selain itu, sesuai dengan ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi, Anda harus berusia minimal 15 tahun untuk memainkan permainan dan koneksi internet diperlukan.

[Fitur Game] < Br> ● Memenangkan pertempuran agak sederhana. Baik menyerang atau mempertahankan.
● Dengan menekan tombol blok atau serangan, Anda dapat menangkis serangan musuh atau melakukan counter flash tepat sebelum serangan musuh mendarat. Jangan lupa bahwa hidup dan kematian tergantung pada keputusan kedua yang terpisah ini!
● "Konsentrasi", "distorsi waktu", "Annihilation" - dapatkan bagian atas dalam pertempuran dengan secara aktif memanfaatkan keterampilan yang berbeda dari setiap senjata. Situs ● Tetap headstrong dengan mengalahkan berbagai jenis musuh yang menghalangi Anda di medan perang yang diterjemahkan dengan indah. Jika Anda tidak dapat mengetahui pola musuh, kematian tidak bisa dihindari!
● Musuh kuat yang muncul di setiap bab memiliki pola tempur yang unik dan tidak boleh diremehkan. Dengan mengalahkan musuh-musuh yang kuat, Anda dapat memperoleh rampasan khusus untuk meningkatkan kemampuan utama Anda.
● Buka kemampuan baru melalui pelatihan, kumpulkan dan tingkatkan berbagai peralatan untuk terus-menerus tumbuh lebih kuat.
● Teman-teman hewan peliharaan akan menjadi Satu-satunya sahabat Anda yang andal dalam pertempuran kesepian.


[Panduan izin aplikasi]
Saat bermain game, kami meminta izin aplikasi untuk memberikan layanan berikut. Jika Anda tidak mengizinkan izin aplikasi wajib, Anda tidak akan dapat memainkan permainan.

● Izin Aplikasi Wajib
-Foto / Media / File: Diperlukan untuk menyimpan file dan data game. Yakinlah bahwa kami tidak mengakses foto dan file Anda.

● Cara menolak izin aplikasi - -Android 6.0 atau lebih tinggi: Pengaturan> Aplikasi> Pilih Izin Aplikasi> Daftar Izin Aplikasi> Pilih Deny Izin.
-Android 6.0 atau lebih rendah: Upgrade sistem operasi untuk menolak izin aplikasi atau menghapus aplikasi


[Dukungan Pelanggan] Hubungi kami melalui Pengaturan> Tombol Dukungan Pelanggan atau kirim email ke alamat di bawah ini.
[email protected]

[Facebook]
https: // www .facebook.com / ronindreamotion

[Ketentuan Layanan]
http://dreamotion.us/termsofservice

[Kebijakan Privasi] < / b>
http://dreamotion.us/privacy-policy

Baca lebih lajut
Unduh cermin 1
Unduh cermin 2

Gunakan aplikasi dFast kami untuk mengunduh file apk apa pun
Unduh Ronin: Samurai Terakhir Mod APK di Happymodunduh.com
Unduh Ronin: Samurai Terakhir Mod APK di Modunduh.com

Semua Versi Mod

Peringkat & Komentar

3.6
46 total

1.peringkat

2.komentar

3.nama

4.E-mail

  • Nikmati mod yang 100% berfungsi dengan HappyMod.
  • Mempercepat hingga 200% dengan aplikasi Happymod