Rumah / Family Island - Game pertanian / Family Island™ — Farming game mod apk 2023140.0.30261

Family Island™ — Farming game mod apk 2023140.0.30261

  • versi:2023140.0.30261
  • Memperbarui: May 28, 2023
  • ukuran: 42.29 MB
  • Membutuhkan android: Android 5.0 (LOLLIPOP)
  • Pengembang: Melsoft Games Ltd
  • Unduhan: 33
  • Harga: 0

Info mod:(Apa yang Diubah)

Pembelian Gratis
Family Island ™ adalah permainan pertanian yang menarik yang membawa pemain dalam petualangan yang mendebarkan di pulau yang sepi.
Dalam permainan ini, para pemain ditugaskan untuk bertani, membangun, dan menjelajahi jalan mereka melalui pulau untuk menjadi Bangun komunitas yang berkembang.
Versi APK MOD gim ini menawarkan pembelian barang gratis, membuatnya lebih mudah bagi pemain untuk maju melalui permainan.
Grafik yang semarak, alur cerita yang menarik, dan gameplay yang menantang membuat Family Island Island ™ Pilihan yang sangat baik untuk penggemar game pertanian.

Unduh
Dfast Desc

Mempercepat hingga 200% dengan aplikasi Happymod.
Nikmati mod yang 100% berfungsi dengan HappyMod.

Bagaimana cara kerja dFast?


dFast adalah toko aplikasi yang benar-benar terbuka, tanpa batasan regional atau negara tertentu. Plus, Anda tidak perlu melalui proses pendaftaran atau langganan apa pun di sini. Bahkan, Anda bahkan tidak memerlukan akun Google Play. Dan, selain mengizinkan unduhan aplikasi dan pemasangan APK dari server kami sendiri; dFast juga mendeteksi XAPK dengan file OBB tambahan.


Apa yang membuat dFast berbeda dari yang lain?

Apakah dFast mengenakan biaya?

Apakah dFast aman?

Deskripsi dari Family Island™ — Farming game mod apk 2023140.0.30261

Apa jadinya hidup Anda tanpa teknologi modern di pulau terpencil? Selami kesederhanaan dunia purba dengan keluarga Zaman Batu modern dalam game petualangan offline yang mendebarkan ini. Terdampar di pulau terpencil, sebuah keluarga beranggotakan empat orang - Bruce, Eva, dan anak-anak mereka - membutuhkan bimbingan Anda dan membantu memulai rumah keluarga baru dari awal dan menjalani berbagai situasi kehidupan keluarga dengan humor. Setelah kota mereka sebelumnya dihancurkan oleh gunung berapi letusan, bantu keluarga ini membangun kota yang berkembang, sambil mencari cara untuk berhubungan kembali dengan keluarga mereka yang hilang dan suku tercinta. Dalam game pertanian ini, dunia mereka mungkin tampak kuno dan asing tanpa teknologi modern, namun kehidupan dan hubungan keluarga sehari-hari mereka sangat cocok di dunia saat ini. Family Island adalah game pertanian yang penuh dengan liku-liku tak terduga dan petualangan menawan! petualangan ke era Zaman Batu! Berkreasilah dan mulailah bertani, menggunakan teknologi kuno yang keren★ Dalam game pertanian ini, Anda dapat melepaskan penjelajah batin Anda dan memulai petualangan mendebarkan ke pulau-pulau baru★ Memulai pertanian keluarga Anda sendiri di pulau terpencil! Menanam tanaman dan membuat barang berguna untuk diperdagangkan dengan karakter lain★ Sesuaikan pertanian Anda dengan dekorasi yang indah★ Kenali keluarga lebih baik dan bimbing mereka melalui misi menarik dan kisah hidup di game pulau ini____________Berlangganan ke saluran sosial kami untuk mengetahui pembaruan yang akan datang : Facebook https://www.facebook.com/familyislandclub/

Baca lebih lajut
Unduh cermin 1
Unduh cermin 2

Gunakan aplikasi dFast kami untuk mengunduh file apk apa pun
Unduh Family Island - Game pertanian Mod APK di Happymodunduh.com
Unduh Family Island - Game pertanian Mod APK di Modunduh.com

Semua Versi Mod

Peringkat & Komentar

3.5
38 total

1.peringkat

2.komentar

3.nama

4.E-mail

Happymod
Unduh