Rumah / Trucks Off Road / Trucks Off Road Mod APK 1.4.22595

Trucks Off Road Mod APK 1.4.22595

  • versi:1.4.22595
  • Memperbarui: Mar 17, 2021
  • ukuran: 63.16 MB
  • Membutuhkan android: Android 6.0 (M)
  • Pengembang: Odd Games
  • Unduhan: 43
  • Harga: 0

Info mod:(Apa yang Diubah)

Masukkan game untuk memberikan banyak uang

Unduh
Dfast Desc

Mempercepat hingga 200% dengan aplikasi Happymod.
Nikmati mod yang 100% berfungsi dengan HappyMod.

Bagaimana cara kerja dFast?


dFast adalah toko aplikasi yang benar-benar terbuka, tanpa batasan regional atau negara tertentu. Plus, Anda tidak perlu melalui proses pendaftaran atau langganan apa pun di sini. Bahkan, Anda bahkan tidak memerlukan akun Google Play. Dan, selain mengizinkan unduhan aplikasi dan pemasangan APK dari server kami sendiri; dFast juga mendeteksi XAPK dengan file OBB tambahan.


Apa yang membuat dFast berbeda dari yang lain?

Apakah dFast mengenakan biaya?

Apakah dFast aman?

Deskripsi dari Trucks Off Road Mod APK 1.4.22595

Truk Off Road - Menetapkan standar baru dalam grafis lumpur dan offroad, Tor menghadirkan mudfest yang dikemas aksi otentik ke telapak tangan Anda. Game ini adalah perayaan mudding dan pingsan di saku Anda!

Bersaing di acara Superbog kelas dunia di taman lumpur terbaik di dunia dengan truk mega mega buatan custom Anda.
Grafis konsol < BR> Lumpur begitu nyata Anda akan merasa kotor! Tor mendefinisikan kembali mudding dan memalukan pada perangkat seluler, kami mendapat lumpur realistis bagi mereka yang suka air kotor dan realistis bagi mereka yang berbohong kepada diri mereka sendiri. Dan kerusakan truk real-time dan fisika untuk mereka yang suka menghukum wahana mereka.

Bangun dan sesuaikan
Ingin memulihkan truk Anda dengan meningkatkan item mekanis seperti blok mesin untuk lebih banyak kubus, blower untuk Whistle noise, knalpot untuk menggerakkan gigi, radiator untuk menjaga hal-hal dingin, turbocharger untuk menyedot semuanya, transmisi untuk menggeser keras, as roda yang sulit dan suspensi yang akan memenuhi setiap penyesuaian Anda - kami akan membahas Anda. Atau bagaimana jika Anda menyukai truk Anda untuk menonjol di tengah orang banyak dengan cat trick, stiker membom dengan decals, beberapa meluruskan pelek dan ban yang tampak sulit yang akan membajak semua orang - ya kami membuat Anda tertutup di sana juga. Kami mendapat semua yang Anda butuhkan untuk mengirimnya! Dan ketika garasi Anda kehabisan ruang, ya Anda menebaknya, kami membuat Anda ditutupi dengan garasi yang lebih besar untuk menyimpan lebih banyak truk lumpur!

Proving Grounds
Bersaing di Taman Lumpur berlisensi di Freestyle, Drag Racing, Seret Balap, lumpur pingsan dan acara bermain terbuka atau mengambil mode karir untuk mendapatkan sabuk kejuaraan.

Upgrade dan Tune
upgrade truk hanyalah awal. Tune truk Anda dengan ketinggian naik dan tekanan ban saat berada jauh di lumpur.


Pastikan Anda bermain dengan perangkat Anda terhubung ke Internet untuk mendapatkan akses ke konten dan fitur terbaru, dan untuk memastikannya Profil Anda dicadangkan.

untuk dukungan teknis atau umpan balik, [email protected]
http://www.oddgames.com.au

Baca lebih lajut
Unduh cermin 1
Unduh cermin 2

Gunakan aplikasi dFast kami untuk mengunduh file apk apa pun
Unduh Trucks Off Road Mod APK di Happymodunduh.com
Unduh Trucks Off Road Mod APK di Modunduh.com

Semua Versi Mod

Peringkat & Komentar

3.9
41 total

1.peringkat

2.komentar

3.nama

4.E-mail

Happymod
Unduh